Semua informasi finansial pinjaman online

Kamis, 03 September 2020

PINJAMAN ONLINE LANGSUNG CAIR PINJOL TERBARU 2020 - APK 52

Setelah cukup lama saya tidak mengupdate informasi pinjaman online. Kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair dengan proses cepat dan syarat yang mudah yang bisa kalian coba untuk ajukan.

Syarat untuk mengajukan di aplikasi ini cukup mudah, kalian hanya perlu identitas diri seperti KTP dan 1 dokumen pendukung lainnya.

ilustasi gambar
ilustrasi gambar dari freepik
 

Aplikasi yang saya bagikan kali ini bernama BULB STAR

Sampai postingan ini di buat aplikasi ini belum tersedia di playstore. Tapi bagi kalian yang ingin mencoba dan mengajukan pinjaman di aplikasi ini hanya perlu mendownload nya di bawah ini

Untuk mendownload aplikasi nya tinggal klik link DOWNLOAD INI 

Setelah berhasil di download tinggal kalian instal dan buka aplikasinya seperti biasa.

 

Ikuti semua petunjuk di aplikasi untuk mengisi data. Isi selengkap mungkin agar kemungkinan persetujuan pinjaman kalian lebih besar untuk di setujui

 

Tapi mohon di ingat, semua yang saya bagikan di postingan ini hanya sekedar informasi. Dan saya tidak merekomendasikan kalian untuk menggunakan aplikasi pinjaman online manapun.
Gunakan dengan bijak sesuai dengan kemampuan
 

 

Jika kalian membutuhkan informasi seputar pinjaman online dalam bentuk video. Silahkan tonton di youtube saya dengan klik LINK INI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment di sini ya boss (^v^)V hehe..