Semua informasi finansial pinjaman online

Jumat, 14 Juni 2019

Pengalaman Membuat Blog atau Website Menghasilkan Uang

Setelah cukup lama ( red - Lama sekali ) tidak membuat tulisan, akhir nya di mulai sekarang saya akan berkomiten untuk membuat lagi tulisan. Sesuai dengan judul blog nya sukasukaguaunik.blogspot.com di blog ini saya akan menulis segala hal unik yang saya pikirkan.
Mulai dari informasi, berita, Tutorial, Download dan lain nya.

Tapi sebelumnya saya mau share pengalaman mengenai blog ini dan berhubungan dengan judul artikel tentang Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Atau Website.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat ini segala sesuatu di mudahkan oleh perkembangan tekhnologi yang bernama internet, meskipun dengan segala plus minus nya namun tetap saja internet dan gadget sudah menjadi bagian sehari hari masyarakan yang tidak bisa di pisahkan.

Saya memulai membuat blog ini iseng di tahun 2013 hanya untuk mengisi waktu kosong, bermodalkan komputer dan akses internet sangat seadanya ( lemot :p ) dan tanpa pengetahuan sedikit pun tentang cara membangun sebuah blog atau website, apalagi bahasa pemrograman seperti HTML, Java Scrpit, CSS dan segudang kode kode lain yang bisa bikin mata juling. Semua saya lakukan otodidak dari hasil browsing, baca tutorial dan yang pasti gak bosen trial and error.

Di awal blogging saya membuat berbagai macam tulisan gak jelas, seperti tutorial photoshop dan download software. kurang lebih ada sekitar 36 postingan. selang 3 bulan di tahun yang sama saya iseng untuk mendaftarkan blog tersebut di google adsense dan ternyata di terima.
Dan akhir nya blog saya pun menampilan iklan dari google. Tapi karna memang pada dasar nya di mulai dengan iseng, blog ini pun terbengkalai dan tidak pernah saya update postingan nya padahal saya hanya tinggal mencari traffic dan menambah postingan agar iklan di blog ini menjadi optimal dan bisa menghasilkan.

Lalu akhir nya lagi lagi karna iseng di awal bulan juni tahun 2019 ini saya coba login untuk melihat kabar blog ini, dan ternyata masih bisa di akses tapi sayang nya iklan nya tidak muncul. Lalu saya coba login ke akun adsense ( setelah saya reset password karna lupa ) dan sejujurnya saya terkejut dan senang karna ternyata saldo adsense saya terus bertambah dari awal saya membuat blog ini sampai dengan tahun 2017 ( walaupun saldo adsense saya hanya 94 Dollar, Jangan bandingkan dengan para Youtuber sekarang seperti Ria Ricil atau Atta , hahhaha ) seperti saya bilang sebelumnya blog ini saya biarkan tidak terawat selama 6 tahun dengan postingan tidak bertema serta hanya 36 postingan tapi bisa menghasilkan uang.




Dari sana lah saya berkomitmen untuk meneruskan kembali blog ini untuk berbagi segala hal yang bisa bermanfaat untuk teman teman semua. Dan saya juga tidak menapik salah satu nya karna adsense :)). Karna saya pikir Adsense bukan lah hal yang buruk selama konten yang kita bagikan bermafaat orang lain

Mungkin saat ini untuk postingan awal tentang pengalaman saya membuat blog menghasilkan uang itu saja. Insyaallah di postingan saya selanjut nya saya akan membuat postingan cara untuk menghasilkan uang dari internet.

terimakasih atas kunjungan nya
Silahkan komen untuk berbagi informasi dan pengalaman lain nya
Kalo ingin mencari blog ini tinggal ketik di google ENTER GO UNIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment di sini ya boss (^v^)V hehe..